Jumat, Mei 29, 2009

Program bisnis di internet yang membayar anda sebagai anggotanya setelah daftar gratis untuk melakukan klik pada iklan yang akan ditayangkan selanjutnya menunggu selama beberapa detik untuk melihatnya (rata-rata sekitar 30 detik). Ya, cukup melakukan klik saja.

Bagaimana cara Anda dibayar?


Ada beberapa pilihan

1.Dibayar melalui Paypal (mata uang online). Selanjutnya dari Paypal dapat langsung ditransfer ke bank Anda di Indonesia (BCA, Muamalat, BRI, BNI, dst). Keterangan tentang PayPal bisa dilihat di paypalindonesia.com

2.Dibayar via egold / alertpay / mata uang online lain) lainnya. Selanjutnya dapat ditukar ke rupiah dan ditransfer ke bank Anda di Indonesia (BCA,Muamalat, BRI, BNI, dst).
tapi yang umum dipakai untuk PTC adalah Alertpay)

3.Dikirimkan via cek ke berbagai negara termasuk Indonesia.

Anda akan dibayar antara 1-2 sen per klik. Dan jika Anda mengajak member lain (referral) maka Anda akan mendapat 1-2 sen juga dari setiap klik yang dilakukan member tersebut, tapi apabila member anda mengajak orang lain, Anda tidak dibayar lagi jadi hanya member yang diajak oleh Anda saja yang dapat memberikan penambahan uang dollar Anda.

Jumlah iklan yang bisa di-klik per hari bervariasi, tergantung situsnya. Ada yang belasan, ada yang puluhan, kadang ada yang kisaran 1-10 saja. Tapi biasanya jika Anda mengupgrade keanggotaan Anda, maka Anda akan mendapat lebih banyak iklan yang bisa diklik dalam sehari.

Yang jelas, uang yang Anda dapat tergantung keaktifan Anda. Semakin sering Anda login dan meng-klik, maka makin banyak uang yang Anda dapat. Semakin banyak referral (downline) Anda, maka makin banyak juga pemasukan Anda.

Sebagai ilustrasi, ini perhitungannya satu program saja:

• » Satu kali klik Anda dapat uang $ 0.01
• » Anda klik 10 iklan sehari dapat uang $0.10
• » 10 referrals (downline) Anda klik 10 iklan sehari dapat uang $0.10
• » Jadi sehari Anda dapat uang $2.10
• » Jadi seminggu Anda dapat uang $14.70
• » Jadi sebulan Anda dapat uang = $63.00 (Rp. 630.000 kalau 1 dollar Rp. 10.000)

Program bisnis online yang sangat mudah bukan? (cukup klak-klik saja). Dan enaknya lagi, selain mudah dijalankan bisnis ini juga tidak menyita banyak waktu Anda. Hanya butuh 5 menit per hari per program untuk bisa mendapatkan penghasilan seperti di atas. Dengan asumsi, waktu yang dibutuhkan untuk membuka sebuah iklan adalah 30 detik.
* 10 halaman x 30 detik per iklan = 5 menit

Tunggu dulu... itu baru dari satu program PTC ....
Bagaimana kalau Anda ikut banyak program ?
Bagaimana kalau Anda melakukan puluhan / ratusan klik per hari?
Bagaimana kalau Anda punya puluhan / ratusan downline ?
Bayangkan, berapa ribu US$ yang bisa Anda raih!

SEGERA DAFTAR DAN FOKUSKAN pada program-program tersebut. Rajinlah melakukan klik setiap hari dan juga aktif mencari referral, niscaya banyak uang mengalir ke rekening Anda.


CARA MENDAFTAR SITUS PTC

Ketik www.bux.to di Internet Explorer atau Mozilla Firefox
Lalu klik Register lihat diatas sebelah kanan atau Join now to get $ 0.05 Sign Up Bonus. Lalu isilah data-data Anda dengan benar. Masukkanlah Alertpay Anda walaupun belum verified.

Setelah itu Anda sudah terdaftar, Anda sudah bisa login dan ngeklik iklan-iklannya.
Klik login isilah username, password dan kode yg ada tsb.

Setelah Anda login, masuk ke Surf Ads, nah disitulah iklan-iklannya, iklannya berupa text link, klik satu per satu, tunggu kira-kira 30 detik, Anda lihat diatas ada hitungan mundur mulai dari 30, 29, 28, 27, 26,.....sampai ada tanda Done V, Anda boleh menutupnya, lalu klik lagi iklan berikutnya.

Bila iklannya sudah habis lihatlah keesokan harinya, buka kembali situsnya www.bux.to lalu Login lalu klik Surf Ads, dan klik lagi iklan-iklannya satu persatu seperti biasa.

Ingat untuk ngeklik iklannya jangan lupa Anda login terlebih dahulu. Klik iklannya satu-satu, Anda tidak bisa klik sekaligus, harus satu-persatu, kalau sekaligus atau lebih dari satu maka akan muncul pesan error, tandanya seperti ini [X].

Itu artinya Anda tidak memperoleh dollar. Untuk melihat pembayaran klik My Stats, jika Anda sudah mencapai $10, Anda sudah bisa menariknya dengan klik cash out, pilih Convert to Cash Via Alertpay, setelah Anda Cashout bukan berarti langsung masuk ke Alertpay Anda, tapi butuh waktu yaitu 60 hari bisnis, hari Sabtu, Minggu dan hari libur tidak termasuk hari bisnis.

Dengan cara yg sama berikut Anda dapat mendaftar program-program PTC lainnya.

Supaya tidak membingungkan Anda, biasanya untuk mendaftar klik Register, Join, Join Now, member, Sign Up, dll.

Tiap-tiap website PTC tulisannya berbeda tapi prinsipnya tetap sama.
Seperti mau daftar ada yg Sign Up, ada yg Register, ada yg join dll.
Hal ini jangan sampai membingungkan Anda.
Untuk login : Login, Sign In, member login, member, dll
Untuk ngeklik iklannya ada yg Surf Ads, View Ads, Surf, dll.

Silakan Anda gabung dengan situs PTC yang terbukti membayar dan saya rekombinasikan:






Salam Sukses,

Posting yang berkaitan :



1 komentar:

Evi mengatakan...

Terima kasih atas info bisnis gratisnya, siap action

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar